PONDOK PESANTREN AL-JAUAHAREN. Jln.KH.Ahmad Majid. Tanjung Johor. Seberang Kota Jambi. Indonesia.
Al-Jauharen Cup Cup Cua Slideshow: Al-Jauharen’s trip to Jambi, Sumatra, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Jambi slideshow. Create your own stunning free slideshow from your travel photos.

Gagal atau Sukses

 
Ya, ketakutan sekali dengan kata gagal. Gak tau kenapa, hanya miris ketika mendengar kata itu, apalagi ketika saya mendapat kegagalan itu sendiri.
kita tau hidup itu bagaikan roda, kadang di atas, kadang di bawah. kita juga tau dan sadar bahwa Sang Maha Pencipta pun sayang terhadap semua umatnya, Dia pasti memberikan segala yang terbaik bagi umatnya. Tapi salahkah kita kalau kita takut gagal?
Sampai saat ini kita selalu bisa meraih apa yang kita inginkan, tentunya atas bantuan-Nya. Dan ini bukan berarti kita tidak pernah mengalami kegagalan barang sekali saja. Ya, kita beberapa kali gagal, tapi itu dalam hal kecil yang tidak berpengaruh besar dalam hidup kita.
Tapi sekarang? Ketika suatu hal besar dihadapkan kepada kita, dan mungkin ini akan merubah hidup kita. kita benar-benar takut gagal. kita takut kegagalan datang menghampiri kita kali ini. Walau kita optimis kita bisa.  Ya kita tau kalau kita terlalu berambisi, berapi-api, tapi itu lah kita. Ketika kita menginginkan sesuatu dan kita yakin akan hal itu, kita akan berusaha untuk mendapatkannya, apapun itu.
Hanya ada dua kata, sukses atau gagal. Dan semua orang pasti menginginkan kata sukses menghampiri kita, dan meninggalkan kata gagal jauh-jauh dibelakang. kita pun begitu. Yang bisa kita perbuat sekarang hanya berusaha, berusaha dan berusaha. Sisanya hanya berserah kepada-Nya.
kita yakin apapun yang diberikan-Nya kepada saya adalah yang terbaik untuk kita. Karna Dia tidak selalu memberikan apa yang kita minta, tapi selalu memberikan apa yang kita butuhkan. Semua akan indah pada waktunya. Amien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Proklamasi